Ads Top

LG mempersiapkan G3 Dengan Teknologi Fingerprint

Smartphone LG G3, G-Arch, dan G-Health
BeritaGadget. Menurut koreaherald saat ini raksasa elektronik LG sedang menguji prototipe smartphone andalannya yaitu G3, yang akan di lengkapi teknologi finger printing, teknologi finger printing yang disematkan di LG terbaru tersebut berbeda dengan yang di adopsi oleh iPhone 5S, dimana LG emnggunakan teknologi Swipe Fingerprint Sensor sedangkan iPhone 5S menggunakan teknologi Area-Type System.

Untuk menemani Smartphone LG G3, LG saat ini juga sedang mengembangkan gadget yang diberi nama G-Arch yang merupakan sebuah jam pintar, dan G-health yang merupakan gelang kesehatan dan kebugaran, kedua gadget tersebut diharapkan dapat di sikronisasi dengan Smartphone G3. Fitur lain andalan G3 adalah sistem operasi Android 4.4 KitKat, dengan Tampilan Quad HD, dan 2.2 GHz octa-core prosessor.

Diperkirakan teknologi finger printing akan menjadi teknologi yang ditanamkan di semua smartphone, karena selain LG raksasa teknologi lainnya seperti Apple dan Samsung juga telah mempersiapkan produknya dengan teknologi finger printing. Smartphone G3 ini akan diperkenalkan di Mobile World Congress yang di gelar di Barcelona Spanyol, pada Februari tahun depan. Kita tunggu saya sobat beritagadget penampakannya di tanah air...

No comments:

© 2013 Info Mentaya. Powered by Blogger.