Ads Top

Inilah Varian ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Vendor komputer terkenal dan ternama ASUS mencoba peruntungannya terjun ke dunia smartphone yang kini makin berjaya dan bersinar dibandingkan pasar PC, tidak tanggung-tanggung mereka mengeluarkan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik. Kenapa di katakan terbaik karena harganya yang terjangkau, kualitasnya oke, fitur melimpah yang tentu saja merupakan dambaan para gadget lovers dengan keungan minim. Bahkan sudah menggunakan anti gores Corning Gorilla Glass 3, yang biasanya hanya ada di produk-produk smartphone premium.

Berikut ini varian-varian yang di keluarkan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik :

  1. ASUS ZenFone 4 Spesifikasi Asus Zenfone 4 di lengkapi dengan sebuah prosesor dual core sehingga mampu berjalan secara maksimal, selain kelebiha pada prosesor. pada sektor kamera juga tak kalah menarik, di dukung dengan kualitas kamera yang mencapai 5 megapixel mampu menjadi sebuah fitur pendukung untuk mengabadikan moment berharga anda.
  2. ASUS ZenFone 5 Seperti seri sebelumnya yaitu zenfone 4 tampilan besutan Asus terlihat semakin menarik dengan pilihan 4 warna hingga terlihat semakin berkelas dan elegan pada saat berada dalam gengaman. Tentunya juga didukung dengan teknologi hingga menghasilkan kinerja yang optimal agar mampu bersaing dengan pabrikan lainnya.
  3. ASUS ZenFone 6 Dengan layar lebar 6 inci, resolusi yang digunakan juga sudah HD atau ukuran 720p bisa memanjakan mata konsumen saat melihat video, gambar atau game di hape ini. Asus Zenfone 6 meski memakai Jelly Bean, ternyata bisa di upgrade versinya menjadi KitKat, fitur dual SIM juga salah satu menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan konsumen di Indonesia dan lainnya bisa kawan simak pada ulasan ringan atau review singkat sisi bagus gak nya Asus Zenfone 6 pada tabel dibawah ini.
Demikianlah sedikit info singkat tentang  ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik semoga bermanfaat.

No comments:

© 2013 Info Mentaya. Powered by Blogger.